1 Komentar

Note Book

Sesuatu yang paling berharga dalam hidup ini adalah pengalaman yang tak pernah putus dalam mewarnai hari-hari….
Sedikit banyak saya belajar dari pengalaman yang sudah saya alami selama ini, saat masih TK, SD, SMP, SMA dan akhirnya saya duduk di bangku kuiliah sebagai Mahasiswa FKPI pendidikan Biologi..

Pengalaman,,,
Persaudaraaan pengalaman ini saya bias dapatkan dikeluarga….itu pemikiran saya waktu saya masih duduk dibangku SD saudara yang masih punya hubungan darah dia adalah saudaraku. Peikiran ini akhirnya berubah setelah saya kenal dengan TEKNOKRA?

Apa itu Teknokra,,,jujur saya juga kurang tau apa itu teknokra dala hati saya, yang jelas teknokra adalah rumahku saat senang maupun susah, tempat aku kangen meskipun baru sebentar aku meninggalkannya tapi hati ini masih tertinggal disana…
Karena disana ada sauadaraku. Mereka adalah keluargaku…
Saya ga akan pernah ikhlas jika hatiku pelan-pelan melupakan /meninggalkan TEKNOKRA….

Disana banyak saya teukan perjalanan hidup dan cerita hidup yang berwarna meberi pengalaman dan pengetahua baru, karena ilmu ini tidak didapat di bangku kuliah. UKPM TEKNOKRA (Teknologi,Inovasi, Kreativitas dan Aktivitas)..wah jujur ga pernah dulu saya bermimpi bisa gabung di Organisasi kampus di dunia Penerbitan..
Bisa beraktivitas disana kenal dan dapat saudara dari TEknokra. Dapet tean baru, kenalan baru, ilu baru

Sya orangnya pendie..dan terkenal pendiebanget malah.. Setelah say di TEKNOKRA perlahan-lahan saya berusaha merubah sifat itu, Di Teknokra saya ada di divisi Usaha tepatnya Unit Iklan..ekawasan ini merupakan daerah yang saya sukai sewaktu saya masih jadi reporter magang di Teknokra…wah seneng banget kalo dapet iklan..7 bulan saya jadi staf iklan..dan 4 bulan terakhir ini saya kena resaffle jadi coordinator unit iklan, secara otomatis saya harus lebih focus untuk urusan pasang ikan di terbitan teknokra..

Jabatan ini memang sedikit banyak memberi saya ilmu tetntang ekonomi..
Temen angkatan sewaktu magang yang ga’ pernah lelah selalu kasih semangat, kasih ilmu Wah banyak banget kejadian yang pengen diceritakan soal teknokra..saya lebih sering ada di kampus dari pada berlama lama di kosan karena saya memang orang nya cepet banget bosan..

30 Oktober 2008
Pagi itu saya harus pagi-pagi ke tempat acara sigermas untuk liat kondisi dan gambaran seting tempat untuk kegiatan Nasional SIGERMAS 1-2 November 2008…
Wuih kegiatan ini meang cukup menguras waktu, tenaga, dan pikiran tapi..its fine saya tetp kerjakan tugas saya. Sepulang dari teluk …kejadian yang menyedihkan saya alai..saat pulang dan akan belok ke kanan kearah gdg PKM..secra tuba-tiba saya belok kanan tanpa idupin seen..alhasikl motor yang saya bawa hapir ditabrak dan penabarak malah sampai jatuh bergelimpungan di jalan..duh malu banget..saat itu.malu ,panic..iya itu semua terkjadi karena kecerobohan….

Pengalaman itu cukup berkesan bwat saya..yah cerita memang masih banyak tapi..itu dulu dech cerita seputar sigermas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: